top of page

Data SERP Google “tanya veronika asisten virtual” 5-6 Maret 2021

Data SERP Google “tanya veronika asisten virtual” 5-6 Maret 2021 dari hasil pecarian di mesin Pencari Google.co.id. Domain kamu Nomor berapa? Kata Kunci “tanya veronika asisten virtual” digunakan sebagai Keyword Kontes SEO 2021 dari Telkomsel. Catatan hasil ini bukan Info resmi kontes SEO, hanya catatan saja. Info hasil resmi ada di web penyelenggara.


Data asli yang ada di data kami yg kami analisis bisa lebih warna warni. Akan terlihat mana yang naik dan mana yang turun/berubah.

Data SERP Kontes SEO Telkomsel Veronika Virtual Asisten

Data SERP Google “tanya veronika asisten virtual” 5-6 Maret 2021 ini diambil dari semua hasil di Google.co.id Asli (defaut). Contoh Peringatan ada yang duplikasi di Google sebanyak 247.

Hasil yang diabaikan oleg Google karena dianggap Duplikasi

SERP dengan mengabaikan Hasil pencarian yang dianggap Duplikasi oleh Google. Duplikasi itu seperti apa cek di Tulisan yang lain. Catatan hasil ini bukan Info resmi kontes SEO, hanya catatan saja. Info hasil resmi ada di web penyelenggara.

Oya jangan lupa banyak-banyak ya, Kamu Pengguna Operator Telkomsel bisa cek dengan mudah Pulsa dan info yang lain dengan Asisten Veronika di Aplikasi HP MyTelkomsel atau bisa juga Tanya pada Veronika Asisten Virtual kamu bisa ChatAja di berbagai kanal media.

bottom of page